Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Menjadi Tim Favorit Bukan Jaminan Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 Maret 2014 | 19:31 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger berusaha mempertahankan optimisme jelang laga kontra Bayern Muenchen di Fussball Arena, Rabu (12/3) dini hari WIB. Manajer Arsenal ini juga yakin hasil akhir pertandingan ditentukan oleh performa di lapangan, bukan dengan menjadi tim yang difavoritkan menang.

Keunggulan 2-0 atas Arsenal di Stadion Emirates dalam laga leg I babak 16 besar Liga Champion membuat Bayern Muenchen lebih difavoritkan lolos ke perempat final. Terlebih di leg kedua tampil di depan dukungan penuh suporter di Fussball Arena.

Akan tetapi, Arsenal sudah membuktikan musim lalu sanggup memetik kemenangan di markas Muenchen walau juga mengalami kekalahan di Emirates. "Bayern tim terbaik saat ini, namun saya percaya diri. Sulit untuk mengatakan jika saat ini Bayern lebih baik dari musim lalu," kata Wenger kepada UEFA.

"Mereka memiliki kualitas untuk kembali menjadi juara. Akan tetapi, Anda memenangi pertandingan karena performa di lapangan, bukan menjadi favorit," sambung dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X