Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valdes Jatuhkan Pilihan ke Premier League?

By Suryo Wahono - Selasa, 11 Maret 2014 | 18:53 WIB
Victor Valdes
Clive Brunskill/Getty Images
Victor Valdes

Kiper Victor Valdes mengaku bahwa ia tergoda untuk melanjutkan karier di Premier League. Kiper berusia 32 tahun itu akan segera meninggalkan Barcelona di akhir musim 2013/14 setelah kontraknya berakhir.

Sebelumnya, klub Ligue 1, AS Monaco, dikabarkan memimpin perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Valdes. Namun, kiper asli didikan akademi Barcelona itu kini lebih mengisyaratkan akan bermain di Premier League Inggris.

"Saya selalu dihubung-hubungkan dengan sepak bola Anda (Inggris). Ini adalah salah satu liga terbesar di dunia dengan klub-klub terbaik di dunia dan tanpa diragukan lagi itu adalah pilihan yang sangat baik bagi saya," kata Valdes kepada Daily Mail.

Setelah lulus dari akademi La Masia milik Barcelona, hingga kini Valdes hampir tampil di 400 penampilan liga. Sejak 2002 membela Blaugrana, Valdes telah memenangkan trofi enam tropi La Liga dan tiga gelar Liga Champion.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X