Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Khawatir Mati Lampu

By Editor Eko Widodo - Jumat, 14 Maret 2014 | 14:55 WIB

21 vs timnas U-19 di Stadion Persiba, Senin (10/3), membuat manajemen PSM siaga. Mereka berharap peristiwa itu tidak terulang saat Juku Eja dijamu Persiba di tempat sama, Sabtu (15/3).

“Kami sudah membeli tiket pesawat untuk pulang ke Makassar sehari setelah pertandingan karena PSM cuma menjalani satu partai di Kalimantan,” ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM.

Hal senada dikatakan pelatih PSM, Ruddy William Keltjes. “Kejadian mati lampu jelas sangat berpengaruh pada konsen­trasi pemain. Bukan hanya PSM tapi juga Persiba,” katanya.

Menurut Ruddy, laga melawan Persiba merupakan ke­sempatan bagus buat Juku Eja untuk meraih poin penuh guna mendongkrak posisi di klasemen sementara. “Secara ma­teri pemain kami lebih baik dari Persiba,” kata Ruddy yang memantau partai Persiba vs Persebaya pekan lalu.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Abdi Satria




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X