Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deniele De Rossi Dicoret dari Timnas Italia

By Suryo Wahono - Senin, 3 Maret 2014 | 19:30 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

Impian Ciro Immobile akhirnya menjadi kenyataan. Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, memanggil Immobile untuk memperkuat La Nazionale dalam laga uji coba melawan Spanyol pada 5 Maret.

Striker Torino, Ciro Immobile, sebelumnya mengungkapkan memiliki impian bermain untuk Italia. Tak lama setelah memberikan pengakuan, Casare Prandelli memanggilnya untuk memperkuat Gli Azzurri.

Pemanggilan ini merupakan yang pertama bagi Immobile di timnas senior. Selain Immobile, Prandelli juga memanggil pemain debutan lainnya, yaitu Gabriel Paletta dan Mattia Perin.

Sementara itu, pemain senior Daniele De Rossi dicoret oleh Prandelli karena alasan kode etik. De Rossi baru saja menerima hukuman dari komisi disiplin akibat memukul Mauro Icardi saat AS Roma berduel dengan Internazionale.

Daftar Skuat Italia

Kiper: Buffon (Juventus), Perin (Genoa), Sirigu (Paris Saint Germain)

Bek: Abate (Milan), Astori (Cagliari), Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Chiellini (Juventus), Criscito (Zenit), De Sciglio (Milan), Maggio (Napoli), Paletta (Parma)

Gelandang: Candreva (Lazio), Giaccherini (Sunderland), Marchisio (Juventus), Montolivo (Milan), Thiago Motta (Paris Saint Germain), Parolo (Parma), Pirlo (Juventus), Verratti (Paris Saint Germain)

Striker: Cerci (Torino), Destro (Roma), Gilardino (Genoa), Immobile (Torino), Insigne (Napoli), Osvaldo (Juventus)


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X