Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Home United vs Persipura:Tuan Rumah Delapan Cedera

By Editor Eko Widodo - Selasa, 11 Maret 2014 | 12:18 WIB
Ian Kabes, harus fokus.
Herka Yaris P.
Ian Kabes, harus fokus.

saeng, memutar otak lebih keras saat tim asuhannya menjamu Persipura di lanjutan penyisihan Grup E Piala AFC, Selasa (11/3) di Jalan Besar Stadium, Singapura.

Delapan pemain andalan Home United cedera. “Situasi itu membuat saya pusing. Saat kami menjajal tim kuat asal Indonesia, saya kehilangan begitu banyak pemain andalan,” kata Lee.

Untuk menambal kelemahan yang ada, komandan asal Korea Selatan itu akan memanggil sekitar empat pemain dari skuat lapis kedua yang berlaga di Prime League.

Bagi Lee, duel kontra Tim Mutiara Hitam prestisius. “Kami akan melakukan yang terbaik di tengah situasi sulit ini. Saya ingin para pemain mengeluarkan kemampuan terbaik. Kami mewakili reputasi S-League. Kami tidak akan bermain bertahan menghadapi lawan yang dikenal amat ofensif,” tegas Lee.

Pelatih berusia 42 tahun ini mengungkapkan telah melihat cuplikan rekaman pertandingan Persipura. “Mereka sangat cepat dan memiliki sejumlah pemain yang mempunyai skill individual bagus. Akan tetapi, kami adalah tuan rumah. Kami tidak boleh kalah di kandang sendiri,” tutur Lee.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X