Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Puji Kinerja Wasit Carlos Delgado

By Verdi Hendrawan - Senin, 3 Maret 2014 | 14:45 WIB
Carlos Delgado
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Carlos Delgado

2, Minggu (2/3). Menurut Ramos, timnya sudah berjuang maksimal dan telah menunjukkan penampilan terbaik.

"Mungkin kami bermain terlalu santai setelah mencetak gol pertama. Setelah itu kami tampil dengan intensitas yang lebih tinggi di babak kedua," tutur Ramos seperti dilansir AS.

Bukan hanya itu, Ramos juga mengaku cukup puas dengan wasit Carlos Delgado yang memimpin derbi Madrid. Salah satunya saat Delgado tidak memberikan hadiah penalti saat Diego Costa terjatuh di kotak penalti Madrid.

"Inilah sepak bola. Ada banyak penalti yang tidak diberikan dan semua tergantung wasit. Saya tidak punya hak untuk memutuskan, tapi saya rasa itu memang tidak penalti," ungkap Ramos.

Meski mengaku puas dengan hasil imbang ini, Ramos harus menyadari bahwa hasil imbang itu membuat selisih poin mereka dengan Barcelona semakin pendek. Apalagi dengan kemenangan 4-1 Barca atas Almeria.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X