Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema vs Hanoi:Gonzalo Senang Gustavo Masih Cedera

By Editor Eko Widodo - Selasa, 11 Maret 2014 | 12:03 WIB
Gonzalo Marronkle di Hanoi T&T
Suci Rahayu
Gonzalo Marronkle di Hanoi T&T

Gustavo Lopez di Arema Cronus dan Gonzalo Marronkle di Hanoi T&T adalah dua sahabat yang berbeda klub. Arema dan Hanoi akan bertemu Selasa (11/3) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Kedua sahabat pun bertukar informasi untuk kepentingan tim masing-masing. Gonzalo dan Gustavo menjadi mata-mata. Karena sudah bertukar informasi dengan Gustavo, Gonzalo mengaku tahu betul harus berbuat apa dalam pertandingan sore nanti. Apalagi, dia sudah pulih dari cedera otot betis yang membuatnya absen di pertandingan pertama AFC Cup melawan Maziya S&R.

”Sekarang kondisi saya sudah 100 persen. Saya tahu Arema tim bagus. Pertahanan mereka tangguh karena banyak diperkuat pemain timnas, tapi saya sangat siap menghadapinya,” kata sang penyerang.

Masih belum fitnya kondisi Gustavo di satu sisi disyukuri oleh Gonzalo. Karena jika Gustavo bermain, Hanoi T&T dalam bahaya besar. ”Saya tahu persis permainan Gustavo. Saya sudah hafal gayanya bermain. Akurasi umpannya bagus,” lanjutnya.

Terlepas dari panasnya duel nanti sore, dua pemain ini masih sempat untuk bersua sebelum pertandingan. Minggu (9/3) malam, Gustavo sempat mengunjungi Hotel Atria tempat tim Hanoi T&T menginap untuk bercengkrama dengan sang kawan.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: NF-3




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X