Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kesempatan Unik Barcelona untuk Menang di Bernabeu

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 17 Maret 2014 | 13:57 WIB
Alexis Sanchez
Getty Images
Alexis Sanchez

29 La Liga, Senin (24/3). Alexis Sanchez mengatakan Barcelona datang ke Santiago Bernabeu dengan kesempatan yang unik untuk menang.

Barcelona telah mendapatkan kembali kepercayaan diri pada jornada ke-28 setelah mengalami kekalahan di markas Real Valladolid kemudian memetik kemenangan besar 7-0 atas Osasuna, Minggu (16/3). Di tempat lain Real Madrid juga sukses mencuri tiga poin dari markas Malaga.

El Clasico yang akan berlangsung di Bernabeu akan menentukan posisi di puncak klasemen sementara La Liga. Los Blancos menempati puncak klasemen sementara dengan kemasan 70 poin, sedangkan Barcelona berjarak empat poin di posisi ketiga.

Barcelona jelas butuh kemenangan atas Madrid agar dapat memangkas jarak. Akan tetapi, apabila mengalami kekalahan berarti Barcelona semakin tertinggal sejauh tujuh poin. Sementara itu, hasil imbang dapat menjadi keuntungan bagi Atletico Madrid.

"Saya rasa jika kami mengalahkan Madrid di Bernabeu, kami menempatkan diri tepat di persaingan gelar La Liga," kata Sanchez seperti dilansir Football Espana.

"Barcelona dan Madrid adalah tim favorit, dua klub terbesar di dunia, namun akan menyenangkan untuk bisa menang di sana. Kami pergi ke Bernabeu dengan kesempatan yang unik untuk menang," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X