Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Olaitan Kolaps, Olympiacos Akhirnya Kalah

By Verdi Hendrawan - Senin, 3 Maret 2014 | 10:42 WIB
Michael Olaitan
Aris Messinis/Getty Images
Michael Olaitan

3 di Derbi Athena atas Panathinaokos. Kekalahan itu juga diwarnai dengan kolapsnya gelandang Michael Olaitan di tengah pertandingan.

Saat pertandingan baru berjalan 33 menit, Olaitan tiba-tiba terlihat tergeletak di tanah. Pemain asal Nigeria itu pun langsung mendapat penanganan medis sebelum digotong dengan tandu. Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan sadar saat ditandu keluar lapangan, namun ia segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan.

Panathinaikos sukses mengakhiri kedigdayaan Olympiacos di Yunani dalam 26 pertandingan. Kemenangan 3-0 itu berhasil dicetak Danijel Pranjic, Marcus Berg, dan Mehdi Abeid.

Olympiacos yang tampil buruk, sempat memiliki peluang memperkecil ketertinggalan melalui eksekusi tendangan penalti. Namun, eksekusi yang dilakukan oleh Alejandro Dominguez di menit ke-81 gagal membuahkan gol.

Kekalahan pertama Olympiacos itu pun sempat membuat pelatih Panathinaikos, Yiannis Anastasiou dilempari oleh fans tim tuan rumah di sepanjang babak kedua yang frustrasi melihat permainan buruk tim mereka.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X