Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seedorf: Siapa yang Bisa Hentikan Juve? Tank Baja!

By Verdi Hendrawan - Senin, 3 Maret 2014 | 09:27 WIB
Tendangan Carlos Tevez yang sukses menjadi gol kedua Juventus atas AC Milan.
Claudio Villa/Getty Images
Tendangan Carlos Tevez yang sukses menjadi gol kedua Juventus atas AC Milan.

2 AC Milan atas Juventus dirasa sangat wajar bagi Pelatih Clarence Seedorf diterima Rossoneri. Bagi pelatih asal Belanda itu yang bisa menghentikan laju Si Nyonya Tua di Serie A musim 2013/14 hanyalah sebuah tank baja.

Dalam 26 pertandingan yang telah dijalani Juventus, Si Nyonya Tua sukses meraih 22 kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya sebiji kekalahan. Hal ini berbanding sangat jauh dengan raihan Milan yang meraih sembilan kemenangan dan kekalahan, serta delapan hasil imbang.

Melihat raihan tersebut, sangat pantas bagi Seedorf untuk menyebutkan bahwa hampir tidak ada tim di Serie A yang mampu mengimbangi kekuatan Juventus, terlebih memiliki striker kelas dunia seperti Carlos Tevez yang tampil hebat. Raihan poin demi poin yang dimiliki Juventus hanya bisa dihentikan oleh sebuah tank baja.

"Siapa yang bisa menghentikan mereka? Sebuah tank baja! Pujian harus selalu diberikan kepada tim yang telah menunjukkan kekuatannya di sepanjang musim. Tevez telah membuat perbedaan dengan dua kesempatan dan menunjukkan bahwa dia adalah pemain kelas dunia," tutur Seedorf kepada Sky Sport Italia.

"Dua gol mereka dapat dicegah bila kami bisa memotong pergerakan Lichtsteiner, meski yang kedua jika Emanuelson berhasil menutup, maka Tevez tidak akan memiliki begitu banyak ruang. Ketika Anda mendapatkan tembakan seperti itu, Anda hanya perlu duduk kembali dan bertepuk tangan merayakan gol fantastis," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X