Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema vs Hanoi:Terpaksa Gencarkan Sosialisasi Baru

By Editor Eko Widodo - Selasa, 11 Maret 2014 | 11:50 WIB
Ilustrasi, gencarkan sosialisasi baru ke Aremania.
Fernando Randy
Ilustrasi, gencarkan sosialisasi baru ke Aremania.

Dari jadwal pertandingan yang ada di situs resmi AFC, saat ini jam pertandingan semua laga kandang Arema Cronus di Grup F masih tertulis pukul 16.00 WIB. Bagi kubu Singo Edan, pertandingan sore kurang maksimal dari sisi pemasukan penjualan tiket pertandingan.

Ada kecenderungan Aremania lebih senang datang langsung ke stadion ketika pertandingan digelar malam hari. Sepak mula pertandingan malam terasa menguntungkan bagi para suporter yang menjalani aktivitas sosial lain seperti bekerja, sekolah, dan berdagang pada siang hari.

Akibat dari penolakan perubahan jam kick-off melawan Hanoi T&T, manajemen Arema Cronus harus melakukan sosialisasi ulang. Dalam tiket pertandingan yang sudah dicetak, disebutkan sepak mula pertandingan pada pukul 19.00 WIB.

Begitu juga dengan media promosi lain. ”Ini jadi pelajaran bagi manajemen dan panpel, tapi pertandingan berikutnya kami yakin main malam hari,” sebut Sudarmaji.

Bagi tim pelatih Arema Cronus, bermain sore hari maupun malam hari sebenarnya tidak jadi soal. Namun, jika memang lawan Hanoi tetap kick-off pada 16.00 WIB, tim pelatih sedikit melakukan perubahan jadwal latihan.

”Kami akan latihan pagi sebelum pertandingan. Tidak ada latihan sore seperti sebelumnya karena recovery pemain akan lebih panjang,” kata pelatih Arema Cronus, Suharno.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia, NF-2




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X