Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema vs Hanoi: Hanya Bawa Asing Semata Wayang

By Editor Eko Widodo - Selasa, 11 Maret 2014 | 11:39 WIB
Arema lebih mudah hadapi Hanoi yang hanya membawa 1 asing.
Suci Rahayu
Arema lebih mudah hadapi Hanoi yang hanya membawa 1 asing.

Hanoi datang ke Malang, pada Selasa (11/3) di Stadion Kanjuruhan, Malang. dalam kondisi pincang. Skuat yang diboyong minimalis,  hanya 18 pemain.

Striker naturalisasi Samson Huang Vu Kayode bersama dua pemain asing Sam Gallagher (Australia) dan Hugtun Hector (Trinidad Tobago) absen.

Tiga pemain tersebut absen karena alasan yang berbeda. Samson dan Gallagher mendapatkan kartu merah di pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia kontra Muangthong United.

Mereka dikenai larangan bermain dua kali pertandingan Piala AFC. Satu pemain lagi, Hungtun, terkendala masalah visa.

”Sekarang kami cuma punya Gonzalo Marronkle. Dia satu-satunya pemain asing yang ikut ke Malang melawan Arema. Menjadi sangat berat buat kami tentunya,” kata Media Officer Hanoi, Nguyen Quoc Tuan.

Walau begitu, Hanoi tetap tangguh dengan kehadiran enam pemain timnas Negeri Paman Ho.  Mereka adalah Duong Hong Son (kiper), Nguyen Van Biyen (belakang), Cao Sy Cuong (gelandang), Nguyen Van Quyet (gelandang), Bui Van Hieu (gelandang), dan Pham Thanh Luong (gelandang).

“Mereka tim yang mengan­dalkan lebar lapangan. Frekuensi serangan mereka banyak dari sektor sayap. Jangan membiarkan para pemain sayap mereka merajalela karena amat berbahaya,” kata Suharno.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia, NF-2




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X