Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Nadal Terhenti di Babak Ketiga

By Tulus Muliawan - Selasa, 11 Maret 2014 | 11:00 WIB
Alexandr Dolgopolov, menghentikan dominasi Nadal.
Stephen Dunn/Getty Images
Alexandr Dolgopolov, menghentikan dominasi Nadal.

Rafael Nadal gagal melanjutkan aksinya di ajang Master Indian Wells setelah tumbang di babak ketiga, Selasa (11/3) pagi WIB. Petenis nomor satu dunia itu tak sanggup meladeni permainan petenis Ukraina, Alexandr Dolgopolov.

Pada laga tersebut, Nadal dipaksa pulang dengan tertunduk setelah kalah 3-6, 6-3, 6-7 (5) dari Dolgopolov. Ini menjadi kemenangan perdana Dolgopolov atas Nadal setelah selalu kalah pada lima pertemuan sebelumnya.

Kekalahan ini membuat Nadal merasa kecewa berat. Petenis berusia 27 tahun itu juga harus menunda ambisinya untuk memetik gelar kelima di California, setelah sebelumnya menjadi juara pada 2007, 2009, 2011, dan 2013.

Pada babak selanjutnya, Dolgopolov akan berjumpa petenis Italia, Fabio Fognini, yang sukses menghentikan Gael Monfils (Prancis) di babak ketiga dengan skor 6-2, 3-6, 7-5.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X