Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Ricciardo Tetap Optimistis Menatap Balapan

By Editor Eko Widodo - Selasa, 11 Maret 2014 | 09:53 WIB
Daniel Ricciardo
Getty Images
Daniel Ricciardo

Catatan minor pebalap asal Negeri Kanguru di rumah sendiri kemungkinan besar masih terus berlanjut pada musim 2014. Apalagi setelah Mark Webber pensiun pada akhir musim 2013, kini Australia cuma punya satu wakil di grid lomba jet darat, yakni Daniel Ricciardo.

Meski sulit untuk sekadar meraup poin, Ricciardo tak patah arang. Eks pebalap Toro Rosso itu tetap optimistis bisa naik podium di Melbourne pada 16 Maret.

“Akan sangat menyenangkan bila bisa memenangi balapan di rumah sendiri, tapi kesempatan itu sepertinya tak akan datang tahun ini. Jika bukan sekarang, saya akan mencoba lagi musim depan,” tutur Ricciardo.

“Saya akan mencoba mendapatkan sesuatu atau bila memungkinkan finis di posisi podium meski target utama saya adalah finis di depan Seb. Saya akan berusaha sebaik mungkin karena tak ada yang mustahil dalam hidup ini,” ujar Ricciardo.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Oka Aksan




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X