Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Satria Muda Sumbang Korban Bencana Sinabung-Kelud

By Editor Eko Widodo - Minggu, 2 Maret 2014 | 23:39 WIB
Sumbangan SM Britama ke korban bencana.
Indonesia Sports Venture
Sumbangan SM Britama ke korban bencana.

Aksi sosial dilakukan klub Satria Muda Britama. Mereka memberikan sumbangan kepada korban erupsi Gunung Sinabung dan Gunung Kelud.

“Masing-masing kami memberi donasi Rp 10 juta,” kata Manajer SM, Riska Natalia, dalam jumpa pers di kawasan Gandaria, Jakarta, Kamis (27/2).

Sumbangan untuk korban Sinabung disalurkan lewat Yayasan Gerakan Seribu Karo (Gebu Karo), sementara untuk korban Gunung Kelud lewat Aksi Cepat Tanggap (ACT). Sumbangan tersebut diterima oleh Petrus Sitepu dari Gebu Karo dan Nurman dari ACT.

Pada kesempatan sama, Satria Muda menunjuk artis Mikha Tambayong sebagai basketball ambassador mereka. “Kami ingin memperluas komunitas. Pribadi Mikha yang cerdas, muda dan bertalenta sesuai dengan Satria Muda,” kata Rudolf Tulus, Commercial & Corporate Partnership Director Satria Muda Britama.

“Kesempatan saya berkegiatan di luar dunia yang biasa saya tekuni, apalagi saya juga suka basket,” kata Mikha, artis berusia 19 tahun.

“Kami senang Mikha mau mendukung. Kalau ingin latihan basket bersama SM, silakan,” kata pemain SM, Christian Ronaldo Sitepu.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Roosyudhi Priyanto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X