Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uang Tidak Mendatangkan Kebahagiaan

By Editor Eko Widodo - Minggu, 2 Maret 2014 | 23:38 WIB
PSG vs Marseille
AFP
PSG vs Marseille

olok PSG. Laga bertajuk Le Classique ini kian panas dengan komentar sinis penyerang OM, Florian Thauvin.

“Ketika berbicara soal PSG, adalah benar bahwa mereka memiliki pemain-pemain berkualitas dan tim kuat. Namun, tidak ada lagi harga diri di kubu PSG. Hal yang mereka bicarakan hanyalah uang,” ucap Thauvin di TF1.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, menanggapi dingin pernyataan Thauvin itu dengan berkata bahwa timnya hanya fokus untuk meraih tripoin di atas lapangan hijau.

PSG tampaknya tak mau ambil pusing soal komentar ketus dari kubu rival. Pasalnya, dana berlimpah justru terbukti memberikan banyak kesenangan. Sejak diakuisisi Qatar Investment Authority (QIA) pada 2011, Le Rouge et Bleu tanpa kesulitan bisa mengamankan jasa para pemain berkualitas wahid, seperti Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, dan yang paling gres, Yohan Cabaye. Kibasan euro baru-baru ini  juga mampu menjaga Thiago Motta dan Blaise Matuidi untuk menetap di klub.

Ibrahimovic sekali lagi akan menjadi jenderal terdepan PSG dalam pertempuran kontra Marseille. Ia kini berhasrat melampaui rekor gol  ke gawang Marseille milik eks penyerang PSG, Pedro Pauleta. Ibra dan Pauleta kini sama-sama telah enam kali menjebol gawang Marseille. Cuma, Pauleta melakukannya bersama dua klub (Bordeaux dan PSG) dalam 15 partai. Ibra? Hanya butuh empat laga!

Jika PSG punya Ibra, maka Marseille menyimpan “ramuan ajaib ekstra” dalam wujud Andre Ayew. Pemain yang satu ini tercatat telah empat kali membobol gawang PSG. Hanya Nice yang pernah ia bobol lebih banyak di pentas Ligue 1 (5 gol). (sem)

B Channel
PSG vs Marseille

Senin, 3 Maret; Pukul 03.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sem Bagaskara




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X