Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Galliani Akan Menemui Perez & Ancelotti

By Suryo Wahono - Senin, 10 Maret 2014 | 21:19 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Motif terselubung. Kepergian Direktur AC Milan, Adriano Galliani, ke Madrid untuk menemui Presiden Florentino Perez dan Pelatih Carlo Ancelotti ternyata bukan sekedar untuk melangsungkan makan malam semata, melainkan ada hubungannya dengan lawatan I Rossoneri ke Vicente Calderon tengah pekan ini.

Milan akan melakoni leg kedua babak perdelapan final Liga Champion menghadapi Atletico Madrid, Selasa (11/3). Il Diavolo harus menang minimal dengan skor 2-1 untuk lolos ke babak selanjutnya mengingat mereka takluk 0-1 di San Siro pada leg pertama.

Demi meraih misi mendapatkan kemenangan di laga nanti, Galliani bertolak ke Madrid untuk meminta petuah dari Don Carletto. Direktur berusia 69 tahun itu mengaku ingin meminta masukan kepada Ancelotti dan Perez bagaimana kiat-kiat mengalahkan Los Colchoneros mengingat Madrid telah dua kali mengalahkan tetangga sekotanya itu di ajang Copa del Rey.

"Pagi ini (Senin 10/3) saya berbicara melalui telepon dengan teman saya, Florentino. Kami akan pergi makan malam bersama-sama sehingga dia bisa memberitahu saya bagaimana cara untuk mengalahkan Atletico," ujar lelaki setengah abad lebih ini.

"Malam ini saya akan bertemu dengan Presiden dan juga Ancelotti, pelatih yang telah mengalahkan Atletico. Saya akan mendapatkan beberapa saran darinya," tutur Galliani seperti dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X