Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tertarik Datangkan Striker Muda Valencia

By Tulus Muliawan - Kamis, 13 Maret 2014 | 15:30 WIB
Francisco Alcacer
Manuel Queimadelos/Getty Images
Francisco Alcacer

Musim ini belum berakhir, namun Arsenal dikabarkan telah mengincar pemain untuk memperkaya skuatnya musim depan. Salah satu nama yang masuk daftar belanja Arsenal dalam waktu dekat adalah Francisco Alcacer, striker muda Valencia.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tertarik untuk mendatangkan Alcacer ke Emirates Stadium setelah empat kali melihat aksi Alcacer bulan lalu. Striker timnas U-21 Spanyol itu diproyeksikan untuk mempertajam lini depan Arsenal musim depan.

Sepanjang musim ini, Alcacer telah mencetak sembilan gol dari 19 kali penampilannya bersama Valencia. Termasuk saat menundukkan Barcelona 3-2 di Camp Nou. Pemain berusia 20 tahun juga tercatat pernah memperkuat timnas junior Spanyol hampir di semua kelompok umur.

Nama Alcacer sekaligus meramaikan daftar belanja Arsenal. Seperti diketahui, sebelumnya The Gunners dikabarkan telah memasukkan pemain Schalke Julian Draxler dan striker Real Madrid Alvaro Morata dalam daftar belanja mereka.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X