Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodrigo Palacio Siap Jadi Pilihan Utama Argentina

By Tulus Muliawan - Kamis, 13 Maret 2014 | 14:15 WIB
Rodrigo Palacio
OLIVIER MORIN/AFP/Getty Images
Rodrigo Palacio

Penampilan mengesankan yang ditunjukkan Rodrigo Palacio bersama Internazionale sepanjang musim ini membuat peluangnya tampil di Piala Dunia semakin besar. Striker Argentina itu diprediksi akan menjadi salah satu pilihan utama dalam skuat tim Tango.

Bagi Palacio, bermain di Piala Dunia adalah salah satu impian masa kecilnya. Kini, kesempatan itu terbuka lebar dan ia ingin terus menampilkan performa terbaik agar bisa turut mewakili negaranya tampil di Brasil.

"Bermain di Piala Dunia akan menjadi penghargaan dari pengorbanan yang saya buat selama ini. Sekarang saya semakin tua dan ingin memaksimalkan kesempatan ini dengan baik," tutur Palacio di laman Football Italia.

"Kami bisa melakukan sesuatu di Piala Dunia kali ini. Kami punya kesatuan skuat dan  sejumlah pemain hebat yang akan membawa perbedaan," ujar eks striker Boca Junior tersebut.

Sepanjang kariernya, Palacio telah tampil untuk timnas Argentina sebanyak 18 kali. Dari ke-18 penampilannya, striker berusia 32 tahun itu baru mencetak dua gol, dan tampil satu kali di Piala Dunia 2006.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X