Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sociedad vs Valencia (1): Pendorong Akurat Keempat

By Editor Eko Widodo - Minggu, 16 Maret 2014 | 20:59 WIB
Sociedad vs Valencia
Getty Images
Sociedad vs Valencia

jutkan di kandang dari tim papan bawah, Rayo Vallecano, pada akhir pekan lalu. Padahal, mereka bisa unggul dua kali di awal dan akhir babak pertama. La Real lengah dan kecolongan di babak kedua hingga akhirnya kalah 2-3 di akhir laga.

Mereka beruntung karena dua tim pesaing ke zona Liga Champion, Athletic Bilbao dan Villarreal, juga sama-sama meraih hasil negatif sehingga perolehan poin La Real tidak tertinggal jauh. Bilbao ditahan seri Valencia dan Villarreal juga kalah dari Granada.

Kini, defisit poin La Real dari Bilbao masih delapan angka dan jarak dari Villarreal tetap satu poin.

Kekalahan Sociedad itu menjadi yang kedua berturutan. Sebelumnya, mereka juga takluk dari Sevilla. Pada Minggu (16/3), Sociedad bakal menjamu tim yang tengah dalam kepercayaan diri tinggi, Valencia.

La Real tak boleh kalah lagi karena mereka bisa disalip Sevilla, yang hanya berjarak satu angka di bawah mereka. Sebuah kabar buruk karena Valencia baru saja menang telak tiga gol tanpa balas atas Ludogorets di Bulgaria pada ajang Liga Europa.

“Kami melewatkan peluang emas mendekati peringkat empat pekan lalu, tapi kami belum mau menyerah sampai hitungan matematis tak bisa mencapainya lagi. Saya yakin kami bisa menang atas Valencia dan berjuang terus mengejar peringkat empat sampai akhir musim,” kata gelandang La Real, Ruben Pardo, di Marca.

SIARAN LANGSUNG
RCTI
Sociedad vs Valencia

Senin, 17 Maret;
Pukul: 03.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Rizki Indra Sofa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X