Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allen: Laga Kontra Arsenal Cerminan Hadapi United

By Verdi Hendrawan - Senin, 10 Maret 2014 | 16:58 WIB
Joe Alen (kiri), jadikan laga kontra Arsenal sebagai referensi hadapi Manchester United.
Shaun Botterill/Getty Images
Joe Alen (kiri), jadikan laga kontra Arsenal sebagai referensi hadapi Manchester United.

1.

Liverpool yang tengah berusaha mempertahankan posisi dan membuka peluang meraih gelar Premier League, harus menyambangi Old Trafford pada Minggu (16/3) untuk menghadapi Manchester United. Performa United yang tengah meningkat saat ini, dipandang bisa menulitkan The Reds meraih poin yang mereka cari.

Menghadapi hal ini, Allen merasa bahwa Liverpool harus bisa menunjukkan penampilan terbaik untuk bisa meraih kemenangan di Old Traffrod. Acuan gelandang asal Wales itu yang dijadikan sebagai penampilan terbaik The Reds pada musim 2013/14 adalah saat mengalahkan Arsenal dengan skor 5-1.

"Saya tidak berpikir bahwa kami telah memiliki kinerja yang lebih baik dalam 20 menit pertama pertandingan (dibanding saat menghadapi Arsenal). Target kami sekarang adalah untuk memastikan bahwa kami bisa selalu melakukan itu di setiap pertandingan," tutur Allen kepada majalah resmi Liverpool.

"Jelas sangat sulit untuk bermain pada level seperti itu di setiap saat, tapi itu adalah impian dan tujuan untuk bisa selalu melakukannya."

"Namun, saat kami menghadapi Arsenal yang juga sebagai sebuah tim sepak bola yang hebat, cara kita menghentikan permainan mereka dan cara kami memenangkan bola kembali, serta menekan mereka secara terus menerus adalah hal yang sangat menyenangkan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X