Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edin Dzeko Buka Peluang Hijrah ke Internazionale?

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 Maret 2014 | 01:55 WIB
Edin Dzeko
Shaun Botterill/Getty Images
Edin Dzeko

Manchester City dikabarkan siap melepas Edin Dzeko pada bursa transfer musim panas nanti. Hal ini mengingat Dzeko jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan manajer Manuel Pellegrini.

Seperti diwartakan Sportmole, kontrak Edin Dzeko bersama Manchester City sebenarnya masih tersisa satu tahun lagi, namun The Citizens memberi sinyal tak berniat memperpanjang masa bakti pemain Bosnia tersebut.

Hal tersebut diperkuat setelah salah seorang pejabat klub mempersilahkan Dzeko untuk mencari klub baru jika tawaran yang tepat datang. Dzeko telah mencetak 17 gol dalam 36 pertandingan untuk City musim ini.

Hal tersebut membuat Internazionale dikabarkan sebagai salah satu klub yang ngebet mendatangkan pemain 27 tahun tersebut. Sebab, klub asal kota mode itu menilai bahwa barisan lini depannya kurang tajam musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X