Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marko Marin Ogah Kembali ke Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 Maret 2014 | 01:10 WIB
Marko Marin
Henriques Da Cunha/Getty Images
Marko Marin

Gelandang Chelsea yang kini sedang dipinjamkan ke Sevilla, Marko Marin mengakui bahwa dirinya belum tertarik kembali ke Inggris. Sebab, Marin merasa kerasan berada di Spanyol.

Marko Marin dipinjamkan Chelsea ke Sevilla pada musim panas lalu. Sebab, pemain asal Jerman itu memang tak masuk dalam rencana manajer Jose Mourinho musim ini.

Merasa dibuang, Marin mengungkapkan bahwa dirinya bahagia berseragam Sevilla. Oleh karena itu, pemain 24 tahun tersebut belum berpikir untuk kembali ke Stamford Bridge.

"Jika Sevilla sepakat untuk mempertahankan saya, saya bisa bertahan selamanya. Kami akan melihat apa yang terjadi di musim panas mendatang. Hal pertama ialah waktu bermain, menjadi bugar dan membantu tim dan kami segera memutuskan," kata Marin.

"Jika para suporter mau, Monchi (Direktur Olahraga Sevilla) dan Pelatih menginginkan saya, kenapa tidak?. Tetapi hal yang terpenting ialah selalu bisa bugar dan bermain. Berbicara tentang perpindahan permanen akan percuma jika saya tidak bisa membantu tim jika saya tidak bisa bermain," jelas eks penggawa Werder Bremen itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X