Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rivaldo Konfirmasi Gantung Sepatu di Usia 41

By Verdi Hendrawan - Minggu, 16 Maret 2014 | 14:46 WIB
Rivaldo Vitor Borba Ferreira
News Free/CON/Getty Images
Rivaldo Vitor Borba Ferreira

baru ini bermain untuk klub Campeonato Brasileiro Serie C, Mogi Mirim, mengkonfirmasi bahwa dirinya telah mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola. Kini usianya telah mencapai 41 tahun.

Rivaldo yang menjulang kala membela Barcelona pada 1997 sampai 2002 dan juga bersama timnas Brasil saat menjadi juara di Piala Dunia 2002 di Korea-Jepang, mengungkapkan pengunduran dirinya melalui akun instagram. Ia mengungkapkan hal ini setelah baru satu kali bermain untuk Mogi Mirim, klub yang ia anggap sebagai awal kariernya sebagai pemain sepak bola.

"Dengan air mata saya hari ini, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, keluarga, dan semua dukungan serta kasih sayang yang telah saya terima selama 24 tahun sebagai pemain," tulisnya.

"Hari ini saya menyampaikan kepada semua penggemar saya di seluruh dunia, bahwa sejarah saya sebagai pemain telah berakhir. Saya hanya ingin berterima kasih atas karier indah yang telah saya bangun selama bertahun-tahun," lanjutnya.

Rivaldo memulai karir profesionalnya dengan Santa Cruz pada tahun 1991 sebelum bergabung dengan Mogi Mirim satu musim berikutnya. Namun, bersama Palmeiras selama dua tahun telah menjadi gerbang kesuksesan Rivaldo untuk bisa meniti karier di sepak bola Eropa yang ia mulai pertama kali bersama Espanyol.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X