Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Klarifikasi Masa Depan Cavani

By Rabu, 12 Maret 2014 | 22:23 WIB
Edinson Cavani, bahagia di PSG
Shaun Boterill/Gety Images
Edinson Cavani, bahagia di PSG

putusnya dirumorkan bakal meninggalkan kota Paris pada akhir musim nanti.

Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea disebut menjadi kandidat pelabuhan karier Cavani berikutnya. Namun, kabar tersebut segera diklarifikasi oleh ahli strategi PSG, Laurent Blanc.  Sang pelatih secara tegas menepis kabar yang mengatakan bahwa Cavani tidak bahagia di PSG.
 
"Ia bahagia di PSG. Awak media lah yang mengarang berita itu. Ia sedang memiliki persoalan pribadi dan orang memanfaatkan hal itu untuk membuat berita yang tidak benar," kata Blanc.

Cavani sendiri memang menghilang dari skuat PSG yang berhadapan dengan Bastia akhir pekan lalu. Ia diberikan izin oleh Blanc pulang ke Uruguay guna mengurus proses perrceraiannya dengan Soledad Cabris.

Alih-alih menjual Cavani, surat kabar Le Parisien bahkan siap memberikan kenaikan insentif gaji bagi sang striker yang saat ini menerima bayaran sebesar 478 ribu euro per bulan.

"Edi adalah salah satu pemain terbaik dunia. Ia sosok atlet luar biasa yang mampu membuat gol kapan pun dan dimana pun. Ia dan Zlatan Ibrahimovic saling melengkapi dan membentuk duet yang sangat mematikan," puji Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X