Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Verona, Inter Dekati Zona Liga Champion

By Tulus Muliawan - Minggu, 16 Maret 2014 | 05:00 WIB
Palacio dan Jonathan, penentu kemenangan Inter.
Dino Panato/Getty Images
Palacio dan Jonathan, penentu kemenangan Inter.

0 di di Marcantonio Bentegodi.

Inter tampil menyerang sejak laga dimulai. Kombinasi serangan dari sisi kanan, kiri, dan tengah membuat lini belakang Verona kesulitan. Sayangnya, upaya Mauro Icardi dan Danilo D'Ambrosi tak mampu membuahkan gol.

Inter berhasil membuka kemenangan pada menit ke-13 melalui aksi striker asal Argentina, Rodrigo Palacio. Palacio berhasil menuntaskan umpan Jonathan untuk merobek gawang Verona.

Unggul 1-0 di babak pertama tidak membuat Inter puas. Tim besutan Walter Mazzarri itu terus melancarkan serangan bertubi ke gawang Verona yang dikawal Rafael.

Serangan Inter berbuah hasil pada menit ke-63. Bek sayap asal Brasil, Jonathan, berhasil memperbesar keunggulan Inter setelah memanfaatkan bola liar di muka gawang Verona.

Verona bukan tanpa peluang. Mereka berulang kali membombardir pertahanan Inter melaui Ramulo. Namun Samir Handanovic tampipl sempurna di bawah mistar.

Skor 2-0 bertahan hingga laga berakhir. Kemenangan ini membawa Inter naik satu tingkat ke peringkat empat dengan torehan 47 poin. Inter berhasil memangkas jarak dari Napoli yang duduk di posisi ketiga dengan 51 poin.

Susunan Pemain

Hellas Verona: Rafael; Michelangelo Albertazzi, Vangelis Moras, Domenico Maietta, Fabrizio Cacciatore (Raphael Martinho 76'); Massimo Donati (Ezequiel Cirigliano 86'), Marquinho (Daniele Cacia 86'), Jacopo Sala; Romulo, Luca Toni, Juan Manuel Iturbe

Inter Milan: Samir Handanovic; Hugo Campagnaro, Andrea Ranocchia, Rolando; Jonathan, Fredy Guarin (Mateo Kovacic 74'), Esteban Cambiasso, Danilo D`Ambrosio (Javier Zanetti 70'), Hernanes (Zdravko Kuzmanovic 90'); Rodrigo Palacio, Mauro Icardi


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X