Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Tunggal Ronaldo Kokohkan Real Madrid di Puncak

By Tulus Muliawan - Minggu, 16 Maret 2014 | 04:04 WIB
Gol tunggal Ronaldo menangkan Madrid.
Denis Doyle/Getty Images
Gol tunggal Ronaldo menangkan Madrid.

22.

Bermain di Stadion La Rosaleda, kedua tim sama-sama tampil terbuka sejak awal pertandingan. Kedua tim sama-sama melancarkan serangan yang membahayakan gawang lawan.

Madrid mampu membuka skor pertandingan lebih dahulu pada menit ke-22. Cristiano Ronaldo berhasil menyarangkan bola ke gawang Malaga yang dikawal Willy Cabalero setelah memaksimalkan umpan matang Gareth Bale.

Tuan rumah juga beberapa kali mengancam gawang Madrid melalui Roque Santa Cruz dan Nordin Amrabat. Namun Diego Lopez tampil cekatan di bawah mistar, sehingga gawang Madrid tetap aman.

Los Blancos pun begitu. Meski telah unggul 1-0, Ronaldo dkk. tampak masih haus gol dan terus melancarkan serangan. Sayangnya, tidak ada satu pun serangan yang mampu menembus gawang Malaga.

Skor 1-0 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga laga berakhir. Kemenangan ini semakin mengokohkan posisi Real Madrid di puncak klasemen dengan mengantongi 70 poin dari 28 pertandingan. Hasil itu didapat dari 22 kali menang, dua kali kalah, dan seri empat kali.

Susunan pemain

Malaga: Willy Caballero, Marcos Angeleri (Mounir El Hamdaoui 86'), Flavio Ferreira, Sergio Sanchez, Antunes; Ignacio Camacho, Fernando Tissone (Francisco Portillo 68'); Samu (Aleksandr Iakovenko 68'), Nordin Amrabat, Duda; Roque Santa Cruz

Madrid: Diego Lopez; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Pepe, Marcelo; Luka Modric (Asier Illarramendi 90'), Xabi Alonso; Gareth Bale, Isco (Jese Rodriguez 63'), Cristiano Ronaldo; Karim Benzema (Angel di Maria 32')


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X