Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Kembali

By Editor: Fajar Mutaqin A. - Minggu, 2 Maret 2014 | 12:02 WIB
Sergio Aguero, siap gedor gawang Sunderland.
Alex Livesey/Getty Images
Sergio Aguero, siap gedor gawang Sunderland.

Pelatih Manchester City, Manuel Pallegrini, boleh berlega hati. Pasalnya, sang bomber tajam mereka, Sergio Aguero, dipastikan bakal merumput di partai sengit nanti malam. Pertandingan itu sendiri akan menjadi partai hidup mati buat Sunderland yang hingga saat ini belum beranjak dari jurang degradasi.

Kewaspadaan Pellegrini bisa menjadi kunci. Terlebih karena pelatih Sunderland, Gus Poyet, sudah mengatakan bahwa titel juara Piala Liga prioritasnya ada di atas perjuangan menghindari zona degradasi. Poyet sudah mengindikasikan ia siap memberikan instruksi anak asuhnya untuk tampil habis-habisan dan Pellegrini tahu hal itu.

Sisi positifnya, pelatih asal Cili ini bersyukur City memiliki waktu istirahat langka sepekan penuh sebelum duel. Kondisi ini dianggap Pellegrini bakal punya pengaruh.

“Sangat penting memiliki waktu pemulihan satu minggu penuh. Kami jadi punya kesempatan kembali ke performa terbaik, yang belakangan tak bisa dilakukan karena terlalu sering bermain. Saya pikir sepekan ini sangat bermanfaat dan kami pasti akan bisa memperlihatkan manfaat istirahat itu di atas lapangan,” ucap Pellegrini.

Dampak positif nyata yang segera diterima Pellegrini jelas perihal kepulihan Aguero. Sejak pertengahan pekan, ia sudah berlatih normal bersama tim dan digaransi bakal berada di lapangan oleh sang bos di pertandingan nanti.

Penulis: Rizki Indra Sofa; Sumber: Harian BOLA




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X