Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patrick Beverley: Damian Lillard Tukang Merengek

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Maret 2014 | 21:12 WIB
Patrick Beverley
Getty Images
Patrick Beverley

Perseteruan antara Damian Lillard (Portland Trail Blazers) dan Patrick Beverley (Houston Rockets) berlanjut. Setelah berduel di lapangan basket, dua pemain tersebut juga terlibat adu mulut melalui media.

Ini bermula dari komentar Lillard pasca-pertandingan Portland versus Houston Rockets, Senin (10/3) WIB. Setelah berlangsungnya laga yang dimenangi Rockets dengan skor 118-113 itu, Lillard mengeluhkan taktik Beverley dalam melakukan defense.

Beverley tak tinggal diam. Ia lantas melancarkan serangan balik terhadap Lillard.

"Damian Lillard merengek. Saya tidak menyukai itu. Saya tidak pergi ke sana dan mencoba untuk memulai perkelahian dengan siapa pun," ujar pebasket berusia 25 tahun tersebut kepada Sports Talk 790.

"Saya pergi ke sana dan memainkan permainan saya. Sebelum pertandingan ini, presentase tembakan dia (Lillard) terhadap saya adalah 29%. Itu kredit untuk pertahanan tim kami."

"Kami tidak pergi ke sana dan mencoba untuk menyakiti seseorang. Kami menjadi agresif pada pertahanan," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X