Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Nole, Federer Ingin Main Sampai 40 Tahun

By Tulus Muliawan - Sabtu, 1 Maret 2014 | 21:30 WIB
Roger Federer
KARIM SAHIB/AFP/Getty Images
Roger Federer

Roger Federer mengaku bangga bisa menundukkan petenis agresif sekelas Novak Djokovic. Kemenangan itu terasa spesial bagi Federer karena dia mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Federer berhasil melaju ke final setelah menghentikan Djokovic dengan skor 3-6, 6-3, 6-2. Saat berita ini diturunkan, Federer tengah bersiap menghadapi Tomas Berdych di final.

"Saya senang bisa menunjukkan permainan yang agresif. Saya tahu saya agak kesulitan di set pertama, tapi bisa bangkit di set berikutnya," tutur petenis asal Swiss itu di situs ATP.

"Momen-momen kritis bisasanya sangat menentukan hasil akhir pertandingan. Disitulah Anda butuh kepercayaan diri yang lebih dan mental yang besar," ujar petenis berusia 32 tahun itu.

"Ini hasil yang sangat baik buat saya. Saya merasa senang bisa meraihnya dan ini bisa menambah rasa percaya diri saya untuk menampilkan yang lebih baik di final," ujar Federer.

Dalam sebuah wawancara singkat seusai pertandingan, Federer tidak bosan menyatakan kebahagiaannya bisa menundukkan Djokovic. Saking spesialnya, Federer menyatakan bahwa ia siap bermain sampai usianya menginjak 40 tahun!


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X