Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marin: Saya Siap Main di Sevilla Selamanya

By Verdi Hendrawan - Rabu, 12 Maret 2014 | 13:58 WIB
Marko Marin
EuroFootball/Getty Images
Marko Marin

Gelandang Sevilla milik Chelsea, Marko Marin, mengaku sangat senang selama bergabung dan bermain bersama Los Nervionenses. Kini pemain asal Jerman itu pun telah mengungkapkan kesetianya kepada Sevilla.

Meskipun baru saja pulih dari cedera panjang, kini Marin telah kembali tampil membela Los Nervionenses saat mengalahkan Almeria dengan skor 3-1. Meskipun baru masuk di menit ke-81, pemain berusia 24 tahun itu mengaku senang karena tim sangat membutuhkan dirinya.

Hal ini lah yang tidak didapat Marin di Chelsea, karena banyaknya pemain bintang yang mengisi posisi dirinya di lini tengah, Melihat hal itu, pemain kelahiran Bosnia itu pun menyatakan kesiapannya untuk terus membela Sevilla, bila klub juga menginginkannya.

"Jika Sevilla dan saya merasa senang untuk tetap bersama, maka saya siap untuk tinggal di sini selamanya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada (bursa transfer) musim panas (2014)," tutur Marin kepada IB Times.

"Hal utama adalah untuk tetap bermain, menjaga kebugaran, dan membantu tim hingga akhir musim. Setelah itu, kami baru akan memutuskan hal ini. Jika fans, Monchi (atau Ramón Rodríguez Verdejo, Direktur Sepak Bola Sevilla), dan pelatih menginginkannya, mengapa tidak?"


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X