Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Di Natale Sejalan dengan Francesco Totti

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 1 Maret 2014 | 17:29 WIB
Antonio Di Natale
Getty Images
Antonio Di Natale

Kapten Udinese, Antonio Di Natale, mengaku tak meyesal dengan keputusannya memilih untuk setia bersama klub kendati selama diFriuli pemain 36 tahun itu belum pernah memenangkan trofi.

"Saya bermain di Liga Champion, Piala UEFA, dua Piala Eropa dan Piala Dunia. Saya bisa memenangkan lebih dari itu di tempat lain, tapi saya membuat pilihan dan saya tidak menyesal. Aku akan melakukannya lagi," kata Di Natale seperti dilansir Corriere dello Sport.

"Saya pikir Francesco Totti bisa saja meninggalkan Roma untuk bermain untuk Barcelona atau Real Madrid, tapi ia malah memilih untuk tidak pergi. Saya membuat pilihan yang sama dan saya senang."

"Sepak bola adalah hidup saya, tapi saya selalu memperhitungkan untuk melakukan apa pun dengan cara saya, tanpa mengubah prinsip."


 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X