Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Natale Ingin Cetak Gol Melebihi Del Piero

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 1 Maret 2014 | 17:20 WIB
Antonio Di Natale
Getty Images
Antonio Di Natale

Sempat dikabarkan akan pensiun pada akhir musim 2013/14, kapten Udinese, Antonio Di Natale, justru menambah target baru dalam kariernya.

Saat ini Antonio Di Natale tercatat sebagai 10 besar pencetak gol terbanyak di Serie A, dengan 184 gol. Dengan torehan tersebut, pemain 36 tahu itu ingin mengalahkan torehan Alessandro Del Piero.

"Sekarang saya menargetkan penghitungan Alessandro Del Piero. Saya hanya tertinggal empat gol. Nama saya telah disejajarkan dengan pemain-pemain luar biasa, Francesco Totti , Beppe Signori dan Roberto Baggio. Melihat itu persaan saya seperti sedikit aneh," kata Di Natale kepada Corriere dello Sport.

"Saya masih ingin mencetak gol lebih banyak lagi. Maka saya akan mengikuti keinginan saya. Ketika saya nanti pensiun, saya akan menjadi pemain muda lalu membantunya mengecajar mimpi itu kemudian mencapainya."

"Tetapi saya tidak tahu apakah saya akan menjadi pelatih, atau seorang direktur pencari bakat untuk klub," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X