Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Sosok Penting Bagi Karier Emanuele Giaccherini

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 15 Maret 2014 | 16:10 WIB
Emanuele Giaccherini
Getty Images
Emanuele Giaccherini

Gelandang Sunderland, Emanuele Giaccherini, menganggap pengaruh Antonio Conte sangat besar bagi kemajuan kariernya. Oleh sebab itu pemain 28 tahun tersebut ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih Juventus tersebut.

Emanuele Giaccherini hijrah ke Sunderland pada musim panas 2013 setelah dua musim bermain untuk Juventus. Pengalaman pemain 28 tahun itu selama di Turin menurutnya memberi banyak pelajaran penting.

"Saya akan selalu menerapkan apa yang telah diajarkan Conte, ia membawa saya ke sebuah klub yang sanagt besar. Dia telah memberi saya banya pelajaran sehingga saya bisa berada di tim nasional Italia," kata Giaccherini kepada FoxSport.

"Bagi saya dia adalah orang yang sangat penting. Selalu ada penyesalan ketika Anda meninggalkan tim hebat, terutama ketika Anda bahagia berada di sana."

"Tentu saja saya menyesal meninggalkan Juventus, tetapi dalam hidup Anda harus menentukan pilihan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X