Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Berniat Beri Kontrak Baru pada Ivanovic

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 12 Maret 2014 | 00:40 WIB
Branislav Ivanovic
Marc Atkins/Getty Images
Branislav Ivanovic

Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan Branislav Ivanovic perihal pemberian kontrak baru. Hal tersebut diambil mengingat penampilan mengesankan dari bek asal Serbia itu.

Seperti diwartakan Sportmole, Branislav Ivanovic telah tampil mengesankan di barisan lini pertahanan Chelsea. Oleh karena itu, manajemen The Blues beniat memagari pemain berusia 30 tahun tersebut.

Dikabarkan, Chelsea bersedia menaikan gaji Ivanovic menjadi 120 pound (2,2 miliar rupiah) per pekan. Kontrak baru tersebut nantinya berguna untuk mengamankan jasa Ivanovic yang kini diburu oleh Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Manajer Jose Mourinho kerap menjadikan Ivanovic sebagai pemain ini. Pasalnya, The Happy One kagum dengan penampilan eks penggawa Lokomotiv Moscow itu yang selalu tampil ngotot dan berbarengan dengan emosi yang selalu terkontrol dengan baik.

Ivanovic juga bisa dimainkan sebagai bek tengah maupun bek sayap. Selain menjadi salah satu pemain yang senior, Ivanovic diharapkan bisa membimbing para penggawa Chelsea yang masih berusia muda.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X