Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pembenahan Sektor Tunggal Jadi Tugas Berat PBSI

By Ade Jayadireja - Selasa, 11 Maret 2014 | 21:44 WIB
Rexy Mainaky
Ade Jayadireja/Bolanews
Rexy Mainaky

Kesuksesan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di pentas All England menjadi kebanggaan tersendiri untuk Indonesia. Namun, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan PP PBSI.

Salah satu tugas itu adalah membenahi sektor tunggal yang belakangan kering prestasi. Menurut Kabid Binpres PP PBSI, Rexy Mainaky, pihaknya tengah menyiapkan formula terbaik untuk mengembalikan kejaayan yang pernah diraih di sektor tunggal.

"Saya punya target dua tahun ke depan ini para pemain potensi bisa bangkit dan termotivasi dengan prestasi yg dicetak Tontowi dan Liliyana. Kami tidak ingin terus membebankan target kepada mereka karena mereka kan juga harus diberi hak untuk menikmati hasil kerja keras mereka," ujar Rexy.

Untuk sektor tunggal, Rexy yang ditemui dalam acara penyambutan empat juara All England di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (11/3), menyatakan bahwa PBSI akan bekerja secara maksimal membenahi segala aspek yang masih bermasalah.

"Dalam bulu tangkis para pemain bukan hanya mengedepankan fisik dan skill, tapi juga mental. Oleh karena itu kami ingin para pelatih bisa terus memantau perkembangan anak asuhnya bukan hanya dari segi skill, tetapi juga mental," ucap Rexy.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X