Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Sebut Juventus Habitat Alami Pogba

By Verdi Hendrawan - Minggu, 9 Maret 2014 | 22:18 WIB
Beppe Marotta
Valerio Pennicino/Getty Images
Beppe Marotta

Direktur Sepak Bola Juventus, Beppe Marotta, mengatakan bahwa harga Paul Pogba itu sangat lah besar dan Bianconeri akan mempertahankannya dari kejaran klub lain. Pria berusia 56 tahun itu menyebut bahwa Juventus adalah habitat alami pemain muda Prancis itu.

Marotta merasa bahwa Pogba tidak akan bermain lebih baik selain di Juventus. Hal itu lah yang membuat Marotta merasa bahwa akan sia-sia bagi klub lain untuk bisa memiliki Pogba yang memiliki harga selangit itu.

"Nilai jual dirinya sangat besar. Kami sangat senang memilikinya dan saat ini kami sedang tidak ingin membahas dirinya dengan klub lain. Di sini adalah habitat alami dirinya dan ia akan tetap bersama kami untuk waktu yang sangat lama," tutur Marotta dikutip dari Football Italia.

Pogba kini tengah menjadi incaran serius Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Bahkan raksasa Ligue 1 itu telah menyatakan kesiapannya untuk menggelontorkan dana sebesar 70 juta euro untuk memiliki pemain berusia 20 tahun itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X