Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fulham Siap Mencuri Keuntungan dari Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 1 Maret 2014 | 04:31 WIB
Felix Magath
Ross Kinnaird/Getty Images
Felix Magath

Manajer Fulham, Felix Magath, berharap bisa mencuri keuntungan dari kondisi para pemain Chelsea yang kelelahan. Sebab, The Blues baru saja bermain di Liga Champion tengah pekan lalu.

Chelsea hanya mendapatkan waktu istirahat selama dua hari. Usai melakukan lawatan ke Istanbul, The Blues harus kembali bertandang ke Craven Cottage untuk menghadapi Fulham dalam lanjutan pekan ke-28 Premier League, Sabtu (1/3).

Manajer Felix Magath siap memanfaatkan kondisi stamina penggawa Chelsea yang menurun akibat kelelahan. Hal ini tentu menjadi kunci untuk mengamankan tiga poin dalam pertandingan tersebut.

"Ketika tim telah bermain di Liga Champion, itu selalu menjadi keuntungan. Kami beruntung Chelsea memiliki perjalanan panjang ke Istanbul untuk bermain pada hari Rabu lalu. Ini situasi yang baik bagi kami," kata Magath seperti dikutip Sky Sports.

"Saya ingat situasi dimana Anda harus berada di bandara, terbang selama beberapa jam kemudian bermain pertandingan di malam hari. Pemain tidak bisa tidur dengan baik dan lelah. Kemudian mereka akan menghabiskan waktu lebih banyak di bandara," jelas pria Jerman itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X