Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera, Stephen Curry Ngotot Ingin Lawan Mavericks

By Ade Jayadireja - Selasa, 11 Maret 2014 | 21:26 WIB
Stephen Curry
Getty Images
Stephen Curry

Cedera tak menjadi penghalang bagi Stephen Curry. Meski mengalami masalah pada bagian pahanya, point guard andalan Golden State Warriors itu akan tetap turun dalam partai lanjutan NBA kontra Dallas Mavericks, Rabu (12/3) WIB.

Curry mengalami cedera paha ketika membawa Warriors menang 108-88 atas Boston Celtics pada 5 Maret lalu. Rasa sakit semakin menjadi-jadi tatkala menghadapi Atlanta Hawks di laga selanjutnya.

Curry mengatakan bahwa rasa sakit yang ia rasakan masih bisa ditoleransi. Pemain yang terpilih dalam skuat All-Star 2014 itu yakin masih mampu bermain dalam partai melawan Mavs.

"Sekarang hanya soal memastikan bahwa cedera ini tidak bertambah buruk," tutur Curry di ESPN.

"Ada potensi rasa sakit ini merambat ke bagian lain. Itulah yang coba kami hindari," imbuhnya.

Dengan mengandalkan Curry, Warriors saat ini bercokol di posisi keenam klasemen overall wilayah Barat. Mereka mencatatkan 40 kemenangan dan 24 kali kalah.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X