Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vitor Baia Yakin Ter-Stegen Layak Gantikan Valdes

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 15 Maret 2014 | 15:22 WIB
Vitor Baia
Gareth Cattermole/Getty Images
Vitor Baia

Stegen memiliki kualitas untuk menggantikan Victor Valdes. Meskipun, mantan pemain yang kini berusia 44 tahun itu belum banyak tahu tentang kiper muda Jerman itu.

Baia tahu bahwa Ter Stegen yang kini baru berusia 21 tahun memiliki kualitas besar sebagai seorang kiper. Namun, ada beberapa saran yang diberikan mantan kiper asal Portugal itu kepada Ter-Stegen bila jadi bergabung bersama Barcelona.

"Saya baru melihat sedikit penampilan dari Ter-Stegen. Ia adalah kiper muda yang memiliki cepat dan mampu menjalankan perannya dengan baik. Tapi saya belum memiliki cukup data untuk membuat analisis dengan tepat," kata Baia kepada La Xarxa.

"Ia masih muda dan memiliki kualitas. Musim lalu ia memiliki tahun yang hebat dengan Borussia Monchengladbach. Saran saya untuk Ter Stegen adalah ia harus bergabung dengan tenang."

"Ia akan tahu bagaimana cara mengendalikan tekanan dari lingkungan dan cara bermain secara alami dengan tenang. Jika Anda tenang, Anda akan mencapai tingkat tertinggi secara alami," ungkap Baia.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X