Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marouane Fellaini Membidik Liverpool

By Ade Jayadireja - Sabtu, 15 Maret 2014 | 15:35 WIB
Marouane Fellaini
Getty Images
Marouane Fellaini

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, tak sabar ingin ikut terlibat dalam duel bigmatch melawan Liverpool pada Minggu (16/3). Ini akan menjadi debutnya melawan Steven Gerrard dkk. dalam balutan seragam merah.

Saat United bersua Liverpool di Anfield pada 1 September lalu, Fellaini belum resmi bergabung dengan Setan Merah. Kala itu ia masih berstatus pemain Everton.

Kini setelah mendarat di Old Trafford, Fellaini tak ingin melewatkan duel seru melawan The Reds.

"Semua pemain ingin terlibat dalam pertandingan besar ini. Akan bagus jika saya mendapatkan kesempatan untuk bermain," ujar Fellaini seperti dikutip laman resmi klub.

"Saya melewatkan pertandingan pertama melawan Liverpool karena saya belum menyelesaikan proses kepindahan ke United. Jadi sekarang saya menantikan partai ini," imbuhnya.

Saat ini United tertahan di posisi keenam papan klasemen dengan perolehan 48 poin. Sementara itu, Liverpool menguasai urutan kedua dengan 59 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X