Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Menang, David Moyes Puji Kinerja Phil Jones cs

By Tulus Muliawan - Sabtu, 8 Maret 2014 | 23:13 WIB
David Moyes, puas dengan kemenangan Manchester United.
John Berry/Getty Images
David Moyes, puas dengan kemenangan Manchester United.

0 itu sekaligus membawa mereka naik ke peringkat enam, menggeser posisi Everton dengan nilai 48.

Menurut manajer David Moyes, kemenangan ini sangat penting untuk mendongkrak kepercayaan diri para pemainnya. Terlebih lagi, para pemain sudah bekerja keras sepanjang pertandingan.

"Smalling dan Jones menjalankan tugas yang sangat baik. Kami juga sangat membutuhkan peran yang ditunjukkan Phil Jones untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Moyes seusai pertandingan.

Moyes juga memuji kinerja lini depan Setan Merah yang dikomandoi Wayne Rooney dan Robin van Persie. Selain itu, peran Juan Mata dan Adnan Januzaj di lini tengah juga memberikan dampak yang sangat besar untuk kemenangan United.

"Kami ingin terus bekerja lebih keras dari ini pada pertandingan selanjutnya. Saya ingin para pemain bermain lebih menyerang dari yang kami tunjukkan hari ini," tutur Moyes.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X