Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Kembali Keluhkan Jadwal Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 1 Maret 2014 | 03:52 WIB
Jose Mourinho
Metin Pala/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho kembali mengkritik jadwal Premier League. Menurutnya, kompetisi teratas Inggris itu memiliki jadwal yang padat.

Chelsea baru saja melakukan lawatan ke Istanbul, Turki pada pertandingan laga leg 1 babak 16 besar kontra Galatasaray tengah pekan lalu. Kini, The Blues harus menghadapi Fulham dalam Derby London yang akan berlangsung pada Sabtu (1/3).

Manajer Jose Mourinho mengaku bahwa timnya dirugikan atas jadwal tersebut. Seharusnya, Chelsea mendapat keringanan untuk bermain pada pertandingan yang berlangsung hari Minggu karena baru saja bermain di kompetisi Eropa.

"Kami bermain melawan Fulham pada hari Sabtu, bukan Minggu. Kami lebih suka memainkan pertandingan sehari setelah satu pertandingan sebelumnya sehingga bisa bermain sebagai sebuah tim dalam kondisi baik," kata Mourinho.

"Hal ini menjadi pekerjaan sulit para pemain, bukan pekerjaan saya karena saya tidak bermain. Saya bisa saja bermain setiap hari dan ini bukan masalah bagi saya atau orang yang membuat jadwal ini," tegas eks pelatih Real Madrid itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X