Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Muenchen Pesta Gol di Kandang Wolfsburg

By Tulus Muliawan - Sabtu, 8 Maret 2014 | 23:30 WIB
Bayern Muenchen, menang 6-1 di kandang Wolfsburg.
Oliver Hardt/Getty Images
Bayern Muenchen, menang 6-1 di kandang Wolfsburg.

1, Sabtu (8/3). Kemenangan itu membuat Muenchen bertengger di puncak dengan mengoleksi 68 poin.

Muenchen sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Naido pada menit ke-17. Tendangan Naido hasil umpan Kevin De Bruyne mengarah lurus ke sudut kiri bawah gawang Neuer.

Muenchen berhasil menyamakan kedudukan lewat Xherdan Shaqiri pada menit ke-26. Pemain sayap asal Swiss itu berhasil membobol gawang Wolfsburg setelah memanfaatkan sepak pojok Jerome Boateng.

Die Rotten berbalik unggul 2-1 pada menit ke-63 lewat aksi Thomas Mueller. Striker andalan tim nasional Jerman itu berhasil memaksimalkan umpan Thiago Alcantara dengan tendangan kerasnya.

Pada menit ke-66, Mario Manduzkic membawa Muenchen menjauh menjadi 3-1. Striker Kroasia itu sukses memanfaatkan umpan silang Rafinha dengan sempurna untuk menaklukkan gawang Wolfsburg.

Muenchen semakin menjauh menjadi 4-1 lewat gol Franck Ribery, yang memanfaatkan umpan silang Arjen Robben. Pada menit ke-78, Mueller kembali mencetak gol lewat sundulannya dan membuat Muenchen unggul 5-1.

Muenchen melengkapi kemenangan menjadi 6-1 lewat gol kedua Mandzukic pada menit ke-80. Gol Kedua Mandzukic ini tercipta setelah memanfaatkan umpan silang Mueller.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X