Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Januzaj, PSG Bersedia Tukar Pemain

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 11 Maret 2014 | 05:30 WIB
Adnan Januzaj
Laurence Griffiths/Getty Images
Adnan Januzaj

Germain mendatangkan gelandang Manchester United, Adnan Januzaj rupanya bukan isapan jempol belaka. Klub kara raya Ligue 1 itu siap mengerahkan segala cara termasuk pertukaran pemain demi mengamankan jasa pemain 18 tahun tersebut.

Pesona Adnan Januzaj rupanya sudah menggoda Paris Saint-Germain untuk mendapatkan gelandang Manchester United tersebut. Bahkan, PSG rela melakukan pertukaran pemain dengan Setan Merah untuk merealisasikan hal tersebut.

Skenario terbaik adalah untuk menukar Javier Pastore dengan Adnan Januzaj di bursa transfer musim panas mendatang. Seorang sumber terpercaya di klub membenarkan adanya rencana tersebut.

"Pelatih Laurent Blanc siap memanfaatkan situasi buruknya penampilan Manchester United dengan mendatangkan Januzaj ke Paris. Salah satunya dengan cara menukar pemain yang termasuk skuatnya musim ini," kata sumber tersebut kepada Football Direct News.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X