Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Costa Senang Berpeluang Debut di Vicente Calderon

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 1 Maret 2014 | 03:43 WIB
Diego Costa
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Diego Costa

Diego Costa mengaku senang mendapat panggilan dari Pelatih Vicente Del Bosque untuk memperkuat Spanyol menghadapi Italia. Terlebih laga persahabatan tersebut akan dimainkan di Estadio Vicente Calderon, stadion milik Atletico Madrid.

Diego Costa kini berpeluang melakukan debut bersama timnas Spanyol, setelah sebelumnya sempat terkendala karena masalah cedera. Striker kelahiran Brasil yang baru dinaturalisasi Spanyol itu tentu sudah tidak sabar bermain membela negara yang ia pilih itu.

"Saya sangat senang mendapatkan panggilan. Ini akan menjadi sangat spesial karena pertandingan menghadapi Italia akan dimainkan di stadion kami, di Vicente Calderon," tutur Costa kepada Marca.

Selain Diego Costa, pemain Atletico Madrid lainnya yang juga dipanggil oleh Del Bosque adalah Juanfran Torres dan Jorge Koke. Mereka berdua pun mengaku bangga untuk bisa kembali mengenakan seragam Si Merah Spanyol di Calderon.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X