Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayah Pastikan Thibaut Courtois Tak Gabung Madrid

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 11 Maret 2014 | 04:42 WIB
Thibaut Courtois
VI Images via Getty Images
Thibaut Courtois

Ayah Thibaut Courtois, Thierry membantah kabar seputar adanya kesepakatan antara putranya dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Menurutnya, saat ini ia belum mengadapan pembicaraan dengan Chelsea perihal masa depan putranya.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor seputar masa depan Thibaut Courtois menguat. Beberapa pihak meyakini bahwa telah terjadi kesepakatan antara pihak kiper asal Belgia itu untuk bergabung Real Madrid pada tahun 2016 mendatang.

Namun, kebenaran rumor tersebut langsung dibantah sang ayah, Thierry. Menurutnya, ia belum mengadakan pembicaraan dengan Chelsea perihal masa depan Courtois.

"Belum ada kontak dengan Real. Negosiasi kami dengan Chelsea masih harus memulai," kata Thierry kepada La Derniere Heure.

"Dan Chelsea juga tidak akan membiarkan dia pergi ke arah sana, saat kontraknya telah berakhir . Thibaut sekarang difokuskan pada musim dengan Atletico dan Liga Champion," jelas Thierry.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X