Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Real Madrid Belum Pikirkan El Clasico

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 Maret 2014 | 21:44 WIB
Carlo Ancelotti
Helios de la Rubia/Getty Images
Carlo Ancelotti

29 La Liga yang akan menjadi salah satu pertandingan paling penting di musim 2013/14 bagi Los Merengues. Namun, pelatih asal Italia itu mengaku belum memikirkannya.

Real Madrid yang kini memimpin La Liga dengan tiga poin atas Atletico Madrid dan empat atas Barcelona, akan bertandang ke Estadio La Rosaleda menghadapi Malaga di pekan ke-28. Ancelotti menginginkan para pemainnya fokus pada pertandingan itu, bukan El Clasico pada pekan berikutnya.

Hal ini sangat penting bagi Real Madrid untuk mempertahankan keunggulannya di klasemen. Bila fokus terpecah dengan El Clasico, maka bukan tidak mungkin singasana yang kini ditempati hilang begitu saja.

"Kami belum berbicara tentang Clasico. Pertandingan besok sangat penting menghadapi tim yang telah bermain dengan baik baru-baru ini dan memiliki keyakinan yang tinggi," kata Ancelotti.

"Saya sangat nyaman dengan tim ini dan saya tahu bahwa mereka telah sangat terfokus. Kami tidak berbicara tentang Clasico, kami fokus pada Malaga dan kemudian menghadapi juara bertahan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X