Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Tawarkan Perpanjangan Kontrak Rudi Garcia

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 14 Maret 2014 | 21:44 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

Sebuah laporan menyebut bahwa pihak AS Roma tengah dalam negosiasi dengan agen pelatih, Rudi Garcia untuk membahas perpanjang kontrak baru.

Sebagaimana diketahui, Rudi Garcia hanya menandatangani kontrak untuk dua tahun di Stadion Olimpico. Selain itu juga ada opsi untuk penambahan di tahun ketiga ketiga ia tiba pada musim panas lalu.

Semantara itu, keberadaannya di Roma telah menunjukkan bahwa kinerjanya cukup baik karena di bawah asuhan Garcia, Roma menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A.

Oleh sebab itu, para petinggi Roma berharap agar pelatih asal Prancis itu menambah kontrak baru.

Corriere dello Sport dan Gazzetta dello melaporkan, bahwa agen Garcia, Pascal Boisseau, juga bersama Gervinho tengah berada di Trigoria untuk bertemu dengan Direktur Olahraga, Walter Sabatini dan General Manager, Mauro Baldissoni.

Pertemuan tersebut diyakini membahas perpanjangan kontrak Garcia untuk dua musim lagi. Prospek lainnya adalah perbaikan gaji, yakni sebesar 1,2 juta euro.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X