Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Flamini Bertekad Sudahi Puasa Gelar Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 11 Maret 2014 | 04:33 WIB
Mathieu Flamini
Stuart MacFarlane/Getty Images
Mathieu Flamini

Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini rupanya memiliki misi mulia untuk mengakhiri puasa gelar yang dialami timnya. Pemain asal Prancis itu mengaku akan mengerahkan seluruh tenaga untuk merealisasikan hal tersebut menjadi kenyataan.

Arsenal memiliki peluang setidaknya untuk meraih satu gelar musim ini. Sebab, skuat besutan Arsene Wenger baru saja memastikan diri sebagai salah satu semifinalis yang akan tampil di Piala FA.

Selain itu, peluang The Gunners di Premier League juga belum habis. Meski mereka terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea namun klub asal London Utara tak ingin menyerah dalam perburuan gelar bergengsi tersebut.

"Yang ingin saya katakan mungkin adalah karakter. Hal itu sangat penting, terutama di Liga Inggris. Saya adalah seseorang yang berjuang sepenuh tenaga di atas lapangan, berusaha keras merebut bola. Saya adalah seorang petarung," kata Flamini kepada Evening Standard.

"Kami sangat ingin memenangkan sebuah trofi. Jadi, ini sederhana saja. Saya yakinkan Anda bahwa saya akan melakukan segalanya yang saya bisa untuk bisa membuat perbedaan," tegas pemain 30 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X